SMS BIJAK PEMBANGKIT KESUKSESAN

· Jika Anda menikmati apa yang anda kerjakan, kesuksesan adalah milik anda

Jika Anda tidak menikmati apa yang Anda kerjakan,

Anda tidak akan menjadi sukses.

· Kekuatan seseorang bukan datang dari kapasitas fisiknya

Tetapi dari kekuatan yang sungguh-sungguh

(Mahatma Gandhi)

· Lebih baik mengalami kegagalan sesudah mencoba

Dari pada tidak pernah gagal sebelum mencoba

· Orang yang tidak banyak membaca pasti tidak banyak tahu, orang yang tidak banyak tahu sangat dekat dengan kebodohan,

Dan kebodohan akan sangat dekat dengan kemiskinan

(Helmy Yahya)

· Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuatsuatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangah pun

(Bung Karno)

· Wujudan apa yang kamu inginkan

Pergilah emana kamu inginkan

Karena kamu hanya mempunyai satu kesempatan

Hidup untuk melaukan sesuatu

Maka lakukanlah

· Anda mungkin tidak pernah tahu

hasil dari usaha-usaha yang Anda lakukan

tetapi jika Anda tidak melakukan sesuatu

Anda tidak mungkin mendapatan hasil

(Mahatma Gandhi)

· Keja adalah wudud nyata cinta

Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan

Namun hanya dengan kebencian

Lebih baik tinggalkan pekerjaan itu

Lalu duduklah di gerbang rumah ibadah

Untuk menerima derma dari mereka yang bekerja

Dengan suka cita
(Kahlil Gibran)

· Jalan awal terbaik untuk mewujudkan segala impian Anda

Adalah bangun dan bangit dari tempat tidur

(Paul Valery, Pujangga Prancis. 1875-1941)

· Hanya ada dua kata yang menuntun Anda pada kesuksesan.

Kata-kata itu adalah“ya” dan “tidak”.

Tidak diragukan, Anda telah sangat ahli untuk berkata “ya”.

Sekarang, berlatihlah berkata ”tidak”.

Cita-cita Anda bergantung padanya.

(Jack Canfield, penulis Chicken Soup for the soul)

Sabtu, 26 Februari 2011

IT STARTED WITH A KISS




















IT STARTED WITH A KISS

Drama ini diperankan oleh Ariel lin dan Joe Cheng,








drama ini diadaptasi dari sebuah komik jepang yang berjudul ITAZURA NA KIZZ, sebelum drama taiwan ini tayang di TV taiwan sudah terlebih dulu drama jepang yang judulnya sama dengan komiknya yakni ITAZURA NA KIZZ ,

akan tetapi ITAZURA NA KIZZ hanya mengutamakan kehidupan ketika 2 pemeran utama hidup pada masa SMA, setelah drama jepang ini muncul sekitar tahun 2000an muncul drama taiwan it started with a kiss 1 pada tahun 2005an dan it started with a kiss2 pada tahun 2007. Selain versi jepang, baru-baru ini ada versi korea dan q punya CD nya loch..hehe..

yang versi korea judulnya PLAYFUL KISS yang jadi pemeran utama prianya kim hyun joong lo yang jadi yun jihu di Boys before flowers, drama korea yang satu ini lucu juga apalagi pemerannya cakep-cakep, tapi tetap aja g bisa ngalahin yang taiwan,hoho. Aq pada mu dech...

Disini aq hanya akan menuliskan n menceritakan sedikit sinopsis IT STARTED WITH A KISS 1 & IT STARTED WITH A KISS 2 (THEY KISS AGAIN) Drama taiwan yang diperankan oleh Ariel lin dan Joe Cheng.

ArieLin berperan sebagai Xiang Qin, yakni gadis bodoh dan lugu yang tidak pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, terutama cinta (Ariel Lin cucok deh meranin karakter Xiang Qin, uda imoet, lucu) . Xiang Qin sendiri mencintai laki-laki rekan satu sekolahnya sejak pertama kali masuk SMU, akan tetapi Xiang Qin baru berani menyatakan cintanya ketika dia duduk di bangku kelas3 dengan menulis sepucuk surat cinta, akan tetapi sangat disayangkan karena laki-laki itu tidak menerima surat cinta pemberian darinya, alhasil surat cintanya jatuh ketangan teman-teman sekolahnya dan Xiang Qin diledek habis-habisan karena bermimpi mendapatkan Zhi Shu cowok jenius, keren dan pastinya populer di sekolah, Zhi Shu sendiri deperankan oleh Joe Cheng . kesan cuek dan angkuh sangat cocok diperankan olehnya.

Beberapa hari setelah Xiang Qin mengirim surat kepada Zhi Shu musibah datang menimpah Xiang Qin, yakni rumah baru yang ditempati bersama ayahnya terkena gempa bumi yang mengakibatkan rumahnya rusak total hingga masuk dalam sebuah berita di Televisi, dan pada saat itu juga teman dari ayah Xiang Qin melihat acara berita di TV tersebut dan kemudian mencari Xiang Qin dan ayahnya untuk diajak tinggal bersama mereka.

Tidak disangka ternyata teman ayah Xiang Qin itu adalah orang tua Zhi Shu, banyak adegan-adegan lucu saat Xiang Qin tinggal di rumah Zhi Shu apalagi dengan tingkah bodoh yang dilakukan Xian Qin, terutama pertengkaran-pertengkaran lucu Xiang Qin dengan Yu Shu adik Zhi Shu. Ibu Zhi Shu selalu membantu Xiang Qin untuk mendekatan dirinya dengan Zhi Shu, usaha Xiang Qin pun tidak pernah pupus untuk mendapatkan hati Zhi Shu bahkan sampai luluk SMU dan berlanjut ke bangku kuliah pun Xiang Qin tetap mengejar Zhi Shu, bahkan ikut Ekstra tennis sama seperti Zhi Shu padahal Xiang Qin tidak bisa olah raga tenis sama sekali.

Dan suatu ketika Zhi Shu dihadapkan berbagai ujian yang harus dilewatinya, terutama saat ayahnya jatuh sakit, Zhi Shu bahkan harus menggantikan posisi ayahnya untuk sementara di perusahaan. Dan pada saat itu juga Zhi Shu mempunyai kerjasama dengan seorang pengusaha sukses yang melamarkan cucunya kepada Zhi Shu, karena perusahaan ayahnya itu sedang mengalami krisis Zhi Shu terpaksa menerima tawaran tersebut apalagi Zhi Shu belum menyadari bahwa dia sebenarnya mencintai Xian Qin.

Dan disisi lain Xiang Qin sudah menyerah atas Zhi Shu, bahkan dia sudah mulai menerima ajakan laki-laki yang sudah menunggu cinta Xiang Qin sejak masa SMU dan laki-laki itu bernama Ah Jin, mendengar Xiang Qin pergi kencan dengan Ah Jin, Zhi Shu mulai merasa cemburu bahkan ketika bersama dengan calon istrinya Zhi Shu hanya terbayang-bayang wajah Xiang Qin.

Dan pada malam Zhi Shu mencari cincin pertunangannya, Zhi Shu lari mencari Xiang Qin dan meninggalkan calon tunangannya, karena Zhi Shu hanya memikirkan perkataan sahabat-sahabat Xiang Qin yang dia dengar bahwa Xiang Qin akan dilamar Ah jin dan Xiang Qin akan menerima cintanya pada malam itu juga.

Zhi Shu bertemu Xiang Qin dijalan pada malam itu juga dengan suasana hujan deras, Zhi Shu dan Xiang Qin mereka berdua berdiri ditengah-tengah hujan, disitulah Zhi Shu menyatakan perasaan bahwa Xiang Qin tidak boleh mencintai orang lain selain dirinya. Dan kemudian Zhi Shu mengajak Xiang Qin pulang ke rumah untuk dilamar dihadapan kedua orang tua, adik terutama ayah Xiang Qin.

Setelah menyelesaikan masalah perusahan dan calon tunangannya, Zhi Shu menikah dengan Xiang Qin secara tiba-tiba karena rencana ibu Zhi Shu tidak sabar ingin menikahkan mereka berdua, padahal mereka berdua belum menyelesaikan kuliahnya. Dan pada saat Xiang Qin dan Zhi Shu menikah hal unik yang dilakukan dalam pesta pernikahannya adalah pengantin laki-laki memakai gaun wanita sedangkan pengantin wanita memakai pakaian laki-laki, lucu abis. Dan disitu jugalah ceritanya berakhir dan berlanjut ke they IT STARTED WITH A KISS 2 (THEY KISS AGAIN) dan jarak drama ini sekitar dua tahun.

Dan berlajut ke It started with a kiss2 atau they kiss again, di dalam drama ini bercerita saat Xiang Qin dan Zhi Shu sudah menikah, dan di drama ini mulai ada intrik-intrik konflik namun tidak mengurangi imag romance comedi dalam drama seri ini, di drama yang ke dua ini berawali dari bulan madu sampai Xiang Qin hamil. seru pokoknya...

Bagi yang belum nonton buruan tonton, bisa download di youtube or beli aja kasetnya masing-masing 30 n 20 episode, yang pertama 30 episode dan yang kedua 20 episode.

Aq sendiri pertama kali tau drama ini pada saat aq di kosan q, sekitar tengah malam minggu aq terbangun dari tidur karena merasa haus dan ingin minum air putih dan ketika aq selesai ambil air minum, aq mencoba untuk tidur lagi akan tetapi karena tidak bisa tidur lagi aq coba untuk nonton televisi, dan secara tidak sengaja aq nonton pas waktu drama ini nayangin adegan lucu Xiang Qin jatuh dari atas karena kagett dibilang penjahat sama anak kecil, karena seru aq nonton sampai jam 2 pagi dan ternyata judul drama ini adalah they kiss again.

Minggu kedua dan ketiga aq sempetin buat bangun tengah malam gara-gara hanya pengen nonton drama ini, dan minggu keempat dan kelima aq juga tetap bangun buat nonton akan tetapi aq tunggu-tunggu sampai jam 3 pagi, dramanya tetap g’ muncul-muncul, saking keselnya karena udah 2 kali nunggu sampai pagi tapi tetap dramanya g’ ada, alhasil q langsung protes ke web indosiar, g tau dech masuk apa g’ yang pasti aq uda ngeluarin semua unek-unek q kepada Indosiar.

Dan tidak berhenti disitu saja perjuangan q buat nonton drama taiwan satu ini, setelah aq browsing di mbah Google ternyata they kiss again ada drama sebelum THEY KISS AGAIN alias drama yang pertama yang berjudul It Started With a kiss, tanpa fikir panjang karena q tidak punya modem aq selalu bolak-balik warnet buat download di youtube drama it started with a kiss tersebut, pengennya sih langsung beli CD nya, tapi tau sendiri la anak kuliah yang masih menadahkan tangan ke ortu g’ mungkin kan nguras uang hanya buat beli CD yang 1 disc harganya 8000an, apalagi it started with a kiss isinya 5 disc, buset 8000X5= 40.000?? huft...

Tiap download kadang-kadang aq dapat 5 episode, sayang di youtube g ada subtitle indonesianya, padahal b.inggris q kan enol, tapi syukurlah subtitle inggrisnya mudah difahami yang bikin keseltu sebenarnya bukan karena subtitle inggrisnya akan tetapi ada beberapa bagian yang tidak bisa di download. Tapi tidak apa-apalah paling g kan q tau jalan ceritanya walaupun kurang puas.

Dan setelah aq selesai download it strated with a kiss yang pertama, aq mencoba download yang ke dua atau they kiss again, akan tetapi aq lihat-lihat meskipun Cuma 20 episode tapi di youtube bagian-bagian yang di download lebih banyak, satu episode saja ada 7 bagian padahal yang it started with a kiss tiap episodenya hanya 5 bagian (yang g paham, coba aja biar tau), Karena itu aq g’ download lagi, dan pas liburan semester ke 2 teman q yang kuliah di malang bertemu dengan q dan cerita kalau di dekat kosannya ada penyewaan CD asia, mulai korea bahkan taiwan. Ya aq suruh aja dia pinjem CD nya they kiss again dan langsung dikopi di fd nya, sebenarnya bisa langsung di kopi di laptop teman q itu sendiri, akan tetapi laptopnya pada saat itu lagi bermasalah, saking setianya dia pada q,hoho...dia bela-belain pinjem 3 flasdisk ke teman-temanya.so sweet.

Dan setelah dia selesai ngurus KHS, dia balik lagi ke rumah dan kita ketemuan buat ngopi they kiss again di laptop q, sayang seribu sayang ternyata kata teman q disc yang ke4 tidak bsa dibuka sehingga tidak bisa dikopi, ya...ujung-ujungnya warnet lagi buat download.hiks...hiks...tapi g apa buat they kiss again apa sih yang g, to tinggal 5 episode lagi.

Hoho...panjang bangetkan perjuangan q hanya pengen nonton drama ini, so bagi yang belum tau ceritanya selamat berjuang buat bisa nonton drama ini.heheh

Yang udah nonton nanti kita share bareng yukkk??siippp la........

6 komentar:

  1. download di youtube apa kata kuncinya... soale aku udah ubek smeua nya g nemu.. d youtube g tau kata kuncinya.. T_T hikzzz

    BalasHapus
  2. pengen download it started with a kiss season 1 & 2 plus sub. indo donk please. a blm punya yg versi taiwan

    BalasHapus
  3. iya alamat downloadnya yang gampangnya dimana?

    BalasHapus
  4. Aku dah lama tau versi jepang n korea nya. Mulai manganya juga anime nya tapi yg versi taiwan meskipun udah tau lama namun baru aja nonton cuman gegara tokoh cowoknya kurang ganteng di cover dvd. Padahal saat itu lg banyak yg jualan dvd nya eehh ternyata setelah buka satu MV klip nya, waahh tokoh cowoknya sebenarnya lebih cakep dari versi laennya. Udah gitu, kisahnya juga karakter2 nya lebih menarik yg versi taiwan.. Banyak moment antara shi zhu n xiang qin.. Karakter shi zhu disini bahkan terlihat sgt dingin sama wanita lain selain xiang qin yaaah walaupun ke xiang qinnya juga dingin sih tapi shi zhu gak segan2 buat peduli dan bantu xiang qin.yg bikin aku paling berkesan adegannya saat xiang qin di panggul di bahu nya shi zhu hahaha

    BalasHapus
  5. Aku dah lama tau versi jepang n korea nya. Mulai manganya juga anime nya tapi yg versi taiwan meskipun udah tau lama namun baru aja nonton cuman gegara tokoh cowoknya kurang ganteng di cover dvd. Padahal saat itu lg banyak yg jualan dvd nya eehh ternyata setelah buka satu MV klip nya, waahh tokoh cowoknya sebenarnya lebih cakep dari versi laennya. Udah gitu, kisahnya juga karakter2 nya lebih menarik yg versi taiwan.. Banyak moment antara shi zhu n xiang qin.. Karakter shi zhu disini bahkan terlihat sgt dingin sama wanita lain selain xiang qin yaaah walaupun ke xiang qinnya juga dingin sih tapi shi zhu gak segan2 buat peduli dan bantu xiang qin.yg bikin aku paling berkesan adegannya saat xiang qin di panggul di bahu nya shi zhu hahaha

    BalasHapus